Artis sekaligus komedian Andre Taulany (foto: Instagram/@andretaulany).

TANI.TV – Usai lebaran, rumah artis Andre Taulany dijadikan tempat untuk halal bihalal bersama sahabat. Dalam salah satu video YouTube Taulany TV, terlihat rumah artis Andre Taulany dikunjungi beberapa artis.

Mulai dari Ayu Ting Ting, Andhika Pratama, Wendy Cagur, hingga Kiky Saputri hadir di rumah artis Andre Taulany. Demi memanjakan para tamunya tersebut, Andre Taulany sampai menyulap huniannya seperti restoran bintang 5.

Sebelum para tamu datang, terlihat beberapa sudut rumah artis Andre Taulany. Rupanya, rumah tersebut didominasi warna putih, lalu ada beberapa kursi dan lantai dengan warna senada.

Pria berusia 46 tahun ini memilih area outdoor dekat kolam renang untuk menggelar acara halal bihalal. Terlihat pohon yang sudah dihiasi lampu siap menambah kesan mewah dalam acara tersebut.

Andre Taulany pun dibantu beberapa orang sibuk menyiapkan berbagai perlengkapan menjelang acara.

“Di tempat saya lagi persiapan mau ada halal bihalal bersama dengan tim lapor pak. Saya sebagai komandan harus memersiapkan segala sesuatunya yah,” kata Andre Taulany dilansir dari kanal YouTubenya, Senin (31/5/21).

Ia pun menyuguhkan berbagai makanan lokal sampai mancanegara. Terlihat ada sajian black pepper beef, acar, nasi uduk, soto, sampai es doger.

Ketika rekan artis memasuki rumah Andre Taulany, mereka pun dibuat takjub dengan hunian dan suguhan yang ada.

Andhika Pratama menilai suguhan dan desain untuk acara halal bihalal di rumah artis Andre Taulany sangat mewah.

“Mewah banget, ini halal bihalal termewah,” jelas Andhika Pratama saat melihat area acara halal bihalal di taman rumah Andre Taulany.

Kiky Saputri pun sempat mengucapkan guyonan saat menginjak lantai di rumah artis Andre Taulany. Menurutnya lantai tersebut khusus untuk orang kaya. “Nih ubin orang kaya gini,” kata Kiky Saputri. (ud/ed).

LEAVE A REPLY