NEWSCOM.ID, JAKARTA – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Insan Tani dan Nelayan Indonesia (INTANI) akan menyelenggarakan Web Seminar (Webinar) Seri #2 dengan tema Tips dan Trik Produk Pertanian dan Perikanan Menembus Pasar Ekspor pada Rabu (2/12), Pukul 09.00 – 11.00 Waktu Indonesia Barat (WIB).

Berdasarkan pantauan NEWSCOM.ID, webinar ini akan menghadirkan dua narasumber, antara lain Ketua Umum DPP INTANI, Guntur Subagja Mahardika, S.Sos., M.Si., yang juga Asisten Staf Khusus (Stafsus) Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia (RI).

Satu narasumber lainnya ialah seorang pengusaha eksportir rumput laut, khususnya (specialist) dalam bidang impor alga cokelat (brown algae) untuk pakan hewan (animal feed) dan pupuk (fertilizer), yakni Agung Setio Budi.

Adapun moderator yang juga host (pembawa acara) dalam Webinar ini ialah Ketua Youth Exchange and Study (YES) Indonesia Foundation, Ir. H. Sigit Iko Sugondo. Ia juga mengemban amanat selaku Ketua Pembina Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Muhtadin.

Bagi rekan-rekan warganet yang berminat hadir dan mengikuti Webinar melalui Aplikasi Zoom ini, maka dapat melakukan registrasi di laman . Acara ini akan disiarkan secara langsung melalui akun Indonesia Review di laman Youtube.

Kegiatan ini juga didukung oleh NEWSCOM.ID selaku media partner dan akan disiarkan (siaran tunda) juga di akun Youtube Tani TV. Para peserta webinar yang mengikuti seluruh rangkaian acara pun akan mendapatkan sertifikat elektronik (e-certificate) dari INTANI.

Penulis: Muhammad Ibrahim Hamdani

LEAVE A REPLY